Wednesday, December 22, 2010

arti dirimu bagi ku, my mother..

Ibu
Ibu itu ibarat seorang malaikat yg diutus untk menjaga kita.
Seseorang yg slalu memikirkan kita di mana pun ia berada. Slalu menyangi dan tak akan membenci meski sang anak berprilaku yg tak baik.
Cintanya tulus tnpa pamrih. Hanya ingin kita bahagia dan mendapatkan yg trbaik.
Kasih sayangnya tak pernah hilang. . Slalu menyayangi, slalu memikirkan buah hatinya.
Perasaannya sangat halus. Meski ia terlihat tegar atau acuh trhdap anknya, tetapi sesungguhnya ia selalu memikirkan kehidupan kita, di mana kita, lg apa kita, udh makan apa blm, sklhnya bgaimana, siapa saja tmnnya, pergaulannya bgaimana, dan sbgainya yg msh bnyk dan tak trhingga.
Di hatinya kita sangat berharga, bagaikan berlian yg mahal harganya dan susah untk mendapatkannya . .
Ibu . .
Maafkan lah kami, di saat engkau memikirkan kami, tetapi kami blm tentu memikirkanmu. .
Ibu . .
Engkau sungguh makhluk yg termulia. .
Pantas saja surga di bwh tlpak kakimu.
Ibu. .
Kasih sayangmu sepanjang masa. .
Ibu . .
Engkau sangat brharga.
Maafkan lah aku yg sering menyakitimu. . Tetapi engkau tetap dan slalu menyayangiku. .
Ibu. . Ampuni aku atas smuanya. . Maafkan aku. .
T_T
Tak kan lagi, ku buat engkau menangis
Tak kan lagi, aku mengecewakanmu, membuat engkau khawatir. .
Tak kan lagi, aku membuat engkau marah atau kesal sdikitpun kpda ku. .
Ini janjiku trhadapmu. .
Maafkan aku . .
Love you forever and always, mom. .

0 comments:

Post a Comment

my picture