Saturday, October 4, 2014

Cerita Hidup

banyak yang tanya,  sibuk apa sekarang Lin?
gue seorang mahasiswa, organisator, pengajar, dan pebisnis.
pada komentar kok banyak banget?
ya gimana gak banyak, gue kuliah bukan dengan minta duit ke ortu, gue juga udah ga dikasih jajan sejak keterima di bangku kuliah, jadi ya gue harus dengan usaha gue. 5,1 juta per semester mesti gue cetak.
kerja ini itu gue jalani aja demi akademisi gue. inget dulu 1 tahun lalu ingin berenti kuliah garagara biaya, ya tapi syukurnya ada yang support gue. dan Allaah masih bantu gue dengan beasiswa yang gue dapet, sehingga gue hanya tinggal nambahin aja. terus tahun ini gak dapet beasiswa karena tempat kuliahannya yang dikitin kuota untuk penerima beasiswanya. terus apakah gue harus tinggal diem? terima nasib gitu aja? sia-siain uang yang udah 4 semester + uang pangkal gue keluarin? sia-siain duit 25jutaan gitu aja ? kemarin pas tau gak dapet beasiswa itu rasanya kalang kabut, bingung dapet duit 5,1. tapi alhamdulillaah masih ada yang ngasih uang lebaran, jadi bisa bantu gue kuliah.
untuk 3 semester ke depan gimana?
puter otak, tiba-tiba kepikiran untuk ngebisnis aja. gue coba untuk join oriflame dengan harapan untuk bayar kuliah. alhamdulillah 1 minggu join udah berasa incomenya. sekarang yang gue lakuin cuma usaha. usaha bisa lanjutin sampe kuliah lulus. sampe bisa dapet income jut2. sampe bisa kasih kebanggaan ke keluarga gue. dan gue harus bisa ! Allaah pasti sayang sama hamba-Nya. tetap semangaaaat Linda Diana Zaoldyeck

0 comments:

Post a Comment

my picture